Anggota Koalisi
Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Aliansi Buruh Menggugat/ABM (KASBI, SBSI 1992, SPOI, SBTPI, FNPBI, PPMI, PPMI 98, SBMSK, FSBMI, FSBI, SBMI, SPMI, FSPEK, SP PAR REF, FKBL Lampung, SSPA NTB, KB FAN Solo, AJI Jakarta, SBJ, FKSBT, FPBC, FBS Surabaya, PC KEP SPSI Karawang, GASPERMINDO, ALBUM Magelang, FKB Andalas), YLBHI, LBH Pers, LBH Jakarta, Aliansi Nasional Bhineka Tunggal Ika (ANBTI), PBHI, TURC, LBH Pendidikan, Federasi Serikat Pekerja Mandiri (FSPM), Front Perjuangan Pemuda Indonesia (FPPI), Serikat Guru Tangerang, Serikat Guru Garut, Federasi Guru Independen Indonesia, ICW, LBH APIK, IKOHI, KONTRAS, PPR, Somasi-Unas, SPR, Arus Pelangi, GMS, LPM Kabar, Lembaga Kebudayaan Nasional (LKN), Praksis, Forum Pers Mahasiswa Jabodetabek (FPMJ), FMKJ, Perhimpunan Rakyat Pekerja (PRP), FSPI, Serikat Mahasiswa Indonesia (SMI), Repdem Jakarta, SPN, OPSI, SP LIATA, SPTN Blue Bird Grup
Links
Media
Sunday, January 14, 2007
Spanduk Tolak PHK Wisudo Terpampang di Kompas
Jakarta, Kompas Inside. Perlawanan terhadap pemberangusan serikat pekerja dan pemecatan sepihak manajemen Kompas kepada Bambang Wisudo akan terus dilakukan, hingga PHK tersebut dibatalkan.

"Senin hingga Jumat (8-12 Januari) lalu kita memasang spanduk sepanjang 120 meter di Bundaran HI. Dalam satu minggu ini, spanduk terpanjang ini akan terpampang di depan Kantor Kompas, Jl Palmerah No. 26-28, Jakarta," kata koordinator Komite Anti Pemberangusan Serikat Pekerja (KOMPAS), Edy Haryadi.

Aksi pemasangan spanduk itu, akan dimulai Senin besok (15/1), dan halte Gramedia-Kompas yang terletak di Jalan Palmerah, menjadi pooling (titik kumpul) aksi yang akan diadakan pada pukul pukul 09.30. Aksi pemasangan spanduk akan dilanjutkan pada Selasa hingga Jum'at (16-19/1).

"Aksi akan dimulai pukul 10.00 hingga 12.00, dan akan dilanjutkan audiensi dengan Komisi IX DPR RI pada pukul 13.00. Kepada komisi yang membawahi masalah ketenagakerjaan inilah kita akan melaporkan kasus PHK sepihak terhadap Bambang Wisudo," tambah Edy menjelaskan.

Menurut Edy, pemasangan spanduk ini akan dihadiri anggota Komite, yang terdiri dari berbagai elemen pergerakan dan serikat pekerja. (mo/E4)
posted by KOMPAS @ 5:13 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Previous Post
Archives
Powered by

Hit Counter
Hit Counter

Free Blogger Templates
BLOGGER

http://rpc.technorati.com/rpc/ping <